MTsN 4 Agam Gelar Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka di Hotel Sakura Syari’ah

Humas–Agam-, MTsN 4 Agam mengadakan lokakarya implementasi kurikulum merdeka Tahun Pelajaran 2024/2025 di Hotel Sakura Syari’ah, Rabu (10/07). Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Thomas Febria.

Lokakarya ini juga menjadi momen penting dengan pelantikan Wakil Kepala Madrasah untuk periode 2024-2026, pengukuhan Agen Perubahan dan pengukuhan Tim Kreatif di lingkungan MTsN 4 Agam. Prosesi pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Thomas Febria, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Agam.

Dalam sambutannya, Zulherman, selaku Kepala MTsN 4 Agam, menyampaikan pentingnya kegiatan ini untuk memperkuat dan menyamakan langkah dalam penerapan kurikulum merdeka di madrasah. Zulherman menegaskan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan kreativitas guru serta tenaga kependidikan dalam menghadapi era pendidikan yang terus berkembang.

“Melalui lokakarya ini, kita akan menggali berbagai strategi dan metode baru dalam mengimplementasikan kurikulum merdeka, sehingga bisa memberikan dampak positif terhadap kualitas pendidikan di MTsN 4 Agam,” ujar Zulherman.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan MTsN 4 Agam. Para peserta antusias mengikuti setiap sesi yang disampaikan oleh narasumber yang kompeten di bidang pendidikan.

Dengan terlaksananya lokakarya ini, MTsN 4 Agam semakin mantap dalam melangkah menuju peningkatan kualitas pendidikan yang lebih baik sesuai dengan tuntutan zaman. (fardianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *