MTsN 4 Agam Borong Juara 2 Lomba Marching Band HUT RI ke-79

Humas–Lubuk Basung-, 15 Agustus 2024 – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Pemerintah Kabupaten Agam menggelar lomba Marching Band antar MTs/SMP se-Kabupaten Agam. Dalam ajang bergengsi ini, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Agam berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menyabet juara 2.

Lomba yang berlangsung meriah di pusat Kota Lubuk Basung, 15 Agustus 2024 ini diikuti oleh sejumlah sekolah menengah pertama / Madrasah Tsanawiyah terbaik di Kabupaten Agam. MTsN 4 Agam yang tampil memukau berhasil memikat dewan juri dengan penampilan yang kompak, energik, dan penuh semangat.

Atas prestasi gemilang ini, MTsN 4 Agam berhak membawa pulang trofi juara 2 yang diserahkan langsung oleh Bupati Agam Andri Warman. Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika MTsN 4 Agam.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Thomas Febria, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih oleh MTsN 4 Agam. “Saya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa, guru, dan staf MTsN 4 Agam atas prestasi yang membanggakan ini. Prestasi ini membuktikan bahwa MTsN 4 Agam tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga dalam bidang ekstrakurikuler,” ujar Thomas Febria.

Lebih lanjut, Thomas Febria berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah lain di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Agam untuk terus berprestasi. “Semoga prestasi ini dapat menginspirasi sekolah-sekolah lain untuk terus berinovasi dan meraih prestasi terbaik,” pungkasnya.

“Kemenangan ini merupakan bukti bahwa MTsN 4 Agam tidak hanya fokus pada prestasi akademik, tetapi juga pada pengembangan bakat dan minat siswa di bidang seni dan budaya, Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ekstrakurikuler marching band di madrasah kami, terutama kepada orang tua siswa, pelatih dan pembina.” ungkap kepala madrasah Zulherman.

Salah satu anggota marching band MTsN 4 Agam, mengungkapkan rasa bahagianya atas prestasi yang diraih. “Kami sangat senang bisa meraih juara 2 dalam lomba ini. Ini semua berkat kerja sama tim yang solid dan dukungan dari guru-guru,” ujarnya Zakiaturrahmah. (fardianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *