MTsN 4 Agam Mengikuti Upacara Bendera Memperingati Hari Otonomi Daerah & Hari Pendidikan Nasional 2024 di Halaman Kantor Bupati Agam

Lubuk Basung–Humas, Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024 dan Hari Otonomi Daerah, Kepala Madrasah MTsN 4 Agam Zulherman, bersama dengan guru, staff, dan utusan siswa mengikuti dengan penuh semangat upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Agam. (2/5)

Pembina upacara pada kesempatan ini adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Agam, Edi Busti. Dalam suasana yang penuh kekaguman menyampaikan dalam amanat upacara, “menekankan pentingnya peran pendidikan dalam membangun daerah. Beliau menyampaikan bahwa Hari Otonomi Daerah dan Hari Pendidikan Nasional merupakan momen penting untuk merenungkan dan memperkuat komitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini” ungkap Edi Busti.

Selain itu, beliau juga mengajak seluruh peserta upacara untuk terus bekerja keras dan berkolaborasi dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan bermutu. Hal ini sejalan dengan semangat kemandirian daerah serta upaya bersama untuk mencapai cita-cita bangsa dalam bidang pendidikan.

Usai upacara, para peserta kembali ke sekolah masing-masing dengan semangat yang membara, siap untuk terus berkontribusi dalam pembangunan pendidikan di daerah Agam. Semangat kebersamaan dan semangat untuk terus belajar dan berkembang menjadi pendorong utama dalam peringatan yang berkesan ini.

Dengan demikian, partisipasi aktif Kepala Madrasah MTsN 4 Agam serta seluruh elemen pendidikan dalam upacara ini menegaskan komitmen kuat mereka terhadap perbaikan dan peningkatan mutu pendidikan di daerah ini. (fardianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *